Tri Setia Andika S.H Sukses Mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat


KABARMASA.COM, JAKARTA -  Penggagas sekaligus pendiri “Dennis RobbyHidayat And Partners” yaitu Tri Setia Andika S.H dalam kesempatan hari ini telah selesai mengikuti Sumpah Advokat, adapun giat tersebut berlangsung di Pengadilan Tinggi Banten. (17/10/2024)

Tri Setia Andika S.H selaku salah satu peserta dalam Sumpah Advokat di Pengadilan Tinggi Banten menyampaikan rasa syukurnya “Alhamdulillah berkat kehendak Tuhan Yang Maha Esa Sumpah Advokat sebagai salah satu syarat untuk menjadi Advokat telah dilaksanakan. Banyak sekali hal-hal yang bertalian dengan pemahaman dan penegakan hukum di Indonesia yang saya dapatkan selama berproses kiranya berbekal ilmu hukum yang saya pelajari dapat bermanfaat untuk banyak orang. Tentu hal ini sebagai langkah awal untuk menjejaki karir dalam dunia hukum" ujarnya 

Ia juga menambahkan bahwa "Saya berterimakasih kepada semua pihak yang secara langsung maupun tidak langsung terutama keluarga saya dan partners kerja saya Dennis RobbyHidayat S.H.,M.H. telah membantu selama berlangsungnya Sumpah Advokat ini", pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts