Pj Wali Kota Bekasi Menghadiri Rapat Paripurna Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI -  Bertempat di DPRD Kota Bekasi, dilaksanakan rapat Paripurna untuk meresmikan pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Bekasi untuk masa jabatan 2024-2029. (02/10/2024)

Rapat tersebut dihadiri Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhammad beserta Pejabat tinggi, termasuk Pj Gubernur Provinsi Jawa Barat, anggota DPRD masa jabatan sebelumnya dan yang baru, serta perwakilan dari instansi keamanan dan hukum. 


Pada peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kota Bekasi tahun 2024-2029, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad  menekankan pentingnya memiliki representasi tugas untuk mewujudkan cita-cita bersama demi menciptakan daerah yang lebih maju.

" Untuk merealisasikan cita-cita bersama demi menciptakan daerah yang lebih maju merupakan tanggung jawab pimpinan DPRD. Oleh karena itu, pimpinan yang baru dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan bersinergi bersama semua elemen publik dan masyarakat, bukan dengan mempertajam perbedaan, tetapi dengan mencari kesamaan dan membangun harmoni." Ujar Gani.

DPRD sebagai mitra dari kepala daerah dapat mendorong berbagai program dan kebijakan yang diperlukan masyarakat Kota Bekasi. Sebagai mitra sejati Pj. Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa semua harus siap dan sanggup mengingatkan serta memberi solusi untuk berbagai hal yang masih harus diperbaiki, melanjutkan semua yang sudah berjalan dengan baik, mencari solusi dari hal yang masih perlu dibenahi. 

" Pemerintah dan DPRD Kota Bekasi harus bekerja sama meningkatkan pembangunan dan pelayanan publik, fokus di bidang pembangunan  pendidikan, kesehatan, pemerintah yang bersih dan amanah, pembangunan infrastruktur, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak. Untuk itu mari kita bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan kebutuhan dan harapan masyarakat demi Kota Bekasi yang lebih baik. " tutup Gani Muhamad

Pj. Wali Kota Bekasi mengharapkan para anggota dewan untuk senantiasa memaksimalkan peran dalam mengawal pelaksanaan Pilkada serentak 2024 dalam hal pengawasan masa persiapan tahapan, hingga pelantikan kepala daerah terpilih di Pilkada serentak 2024 sesuai dengan peraturan perundang-undangan.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts