Pj Wali Kota Bekasi Buka Pelatihan Pegawai Mandiri pada PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi


KABARMASA.COM, JAKARTA - Acara yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bekasi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi yakni, Fokus Grup Discusion dan Pelatihan Pegawai Mandiri dengan bertemakan Manajemen Risiko Perumda Tirta Patriot tahun 2024 bertempat di Hotel Santika Mega Bekasi. Jum’at,(4/10/24).


Tujuan kegiatan pelatihan pegawai ini ialah untuk memperkuat dalam roda pelayanan yang ada didalam PDAM Tirta Patriot dengan memaksimalkan kinerja para pegawai yang lebih aktif dan responsif dalam menanggapi permasalahan ataupun keluhan dari warga masyarakat Kota Bekasi.


Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, dengan adanya pelaksanaan pelatihan dan forum diskusi ini makan para pegawai pada PDAM Trita Patriot ini akan mampu bisa meningkatkan kapasitas untuk bisa melayani dengan cepat dalam penanganan air bersih di Kota Bekasi.


“Saya berharap dengan dibukanya forum diskusi dan pelatihan kinerja ini dapat mampu bisa memaksimalkan pekerjaannya dengan baik, bisa melayani masyarakat dan lebih cepat dalam menangani permasalahan yang ada.” Tutup Gani.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts