Dispora Adakan Maulid Nabi. Pj Wali Kota Bekasi ; Sejuk dan Terus Meningkatkan Ukuwah Islamiah


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Dalam rangka menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyebut ini menjadikan dan terus meningkatkan rasa cinta idola kita kepada Nabi Muhamad SAW. Jum’at,(4/10/24).


Pelaksanaan Maulid Nabi ini ialah sangat menyejukan maupun penyegaran bagi aparatur dilingkungan Dispora Kota Bekasi dan terus menumbuhkan rasa cinta nya kepada Nabi Muhammad SAW.


Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyampaikan dalam peringatan maulid ini adalah momentum kita bersama dalam bersilaturahmi kepada rekan-rekan kerja di lingkungan kantor Dispora dan mengingat dan mendengarkan siraman rohani dari KH ataupun Ust juga bersama-sama sholawat kepada Nabi Muhamad SAW.


“Dengan maulid ini tentunya kita bersholawat dan berdoa bersama untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan juga mempererat tali silaturahmi kita pada kantor Dispora Kota Bekasi.” Tutup Gani.


Turut Hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nadih Arifin, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Ahmad Yani, Kepala Bagian Barang dan Jasa Setda Kota Bekasi Edison, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Warsim.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts