SADALI HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KE-449 KOTA AMBON

KABARMASA.COM, AMBON – Bertemakan “Deng Cinta Voor Ambon”, Kota Ambon menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahunnya ke-449, di Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (7/9/2024).


Upacara yang dipimpin oleh Penjabat Walikota Ambon Dominggus N Kaya ini, dihadiri juga oleh Penjabat Gubernur Maluku Sadali Ie didampingi istri Nita Sadali, Plh Sekretaris Daerah Maluku, Forkopimda Kota Ambon, Sekretaris Kota Ambon, TNI Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para ASN dan Non ASN lingkup Pemerintah Kota Ambon.


Meskipun diguyur hujan, pelaksanaan Upacara yang bernuansakan budaya lokal Ambon ini,  berlangsung lancar dan khidmat.


Merujuk dari Tema HUT Kota Ambon, Kaya dalam sambutannya berharap bahwa, masyarakat kota Ambon, bisa kerja untuk membenahi Kota Ambon, membuat Ambon semakin manis, dan tidak perlu menunggu sampai jadi Walikota atau anggota DPRD, karena semua orang bisa membenahi Kota Ambon.


Ia juga memberikan contoh untuk membuat Ambon semakin manis, yakni dengan membuang sampah pada tempatnya mengatur halaman rumahnya, hidup saling menyayangi satu dengan yang lain, tidak menaruh curiga, masuk kantor lebih awal, hingga rajin belajar.


Penjabat Walikota Ambon juga menambahkan, di tahun ini akan memilih Gubernur Maluku dan Walikota Ambon, dirinya mengatakan, berbeda pilihan itu biasa, tetapi jangan sampai membenci satu dengan yang lain. 


Sementara itu melalui video yang diunggah oleh media resmi Pemerintah Provinsi Maluku Sadali Ie, juga turut mengucapkan Selamat atas Ulang Tahun ke-449 Kota Ambon, dengan harapan semoga Kota Ambon lebih mandiri dan profesional, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh rasa cinta, guna mewujudkan masyarakat Kota Ambon yang lebih manis, harmonis dan bermartabat.

 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts