Relawan Jangkar Amsakar ucapkan selamat atas Pelantikan pengurus baru HMI Cabang Batam Madani

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - 23 September 2024, Melalui Ketua Umumnya Nizarwan, Relawan Jangkar Amsakar Ucapkan Selamat atas telah dilantiknya pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam( HMI ) Cabang Batam Madani masa bakti 2024-2025 Kemarin.

Ditempat Kediaman nya,Pemuda berdarah melayu itu menyampaikan harapan besar nya kepada kepengurusan yang sekarang ini bisa lebih banyak pergerakan nya dalam membesertai kemajuan bangsa khususnya Kota Batam ini "Kebetulan Salah satu pendiri Relawan Jangkar Amsakar sekarang jadi Pengurus HMI yang dilantik kemarin,dan kami sedikit banyak tau bahwa HMI itu seperti apa pergerakan nya dari dia" ujar Iwan ( biasa disapa).

"Tentu HMI bukan Organisasi Kemahasiswaan yang Biasa saja,mengingat jasa nya kepada bangsa ini ketika di fase awal pembentukan mereka, kala itu Mahasiswa mulai disusupi oleh Faham komunis ( PKI ) sehingga pendirinya ( Lapran Pane )  mengajak Mahasiswa yang lain untuk membuat Organisasi kemahasiswaan Islam agar bisa melawan faham-faham komuis yang mulai mencekoki pikiran Mahasiswa kala itu" lanjutnya.

" Semoga saja dengan telah dilantik nya pengurus yang baru,ruh perjuangan HMI tetap bisa di ejawantahkan oleh kepengurusan yang baru paling tidak sekarang bisa menjadi kontrol konflik sosial yang ada di masyarakat "tambahnya.

"Selamat kepada kepengurusan yang baru,yakusa.. yakin usaha sampai" tutup Nizarwan mengakhiri wawancaranya dengan awak media.(Red/ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts