Poros Pemuda Jargaria Siap Mendukung Sosok Temy Oersipuny & Hady Djumaidy Selaku Calon Bupati Kepulauan Aru

KABARMASA.COM, DOBO- Poros Pemuda Jargaria dalam momentum pemilihan kepala daerah 2024 berkomitmen untuk menyerukan dukungan terhadap Dra. Temy Oersipuny, M.si dan H.Hady Djumaidy Saleh Anakoda S.H sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru periode 2024-2029.

Efan selaku inisiator dan koordinator Poros Pemuda Jargaria menyampaikan pentingnya sosok ibu Temy selaku representasi perempuan Aru menjadi calon pemimpin sebagai harapan baru untuk perubahan dan kemajuan

"Kami melihat sosok ibu Temy sebagai representasi perempuan aru yang mempunyai semangat pembaharuan ditengah anggapan sosial tentang perempuan tidak patut menjadi pemimpin dan berbagai narasi negatif lainnya. Bagi kami perempuan itu adalah sosok kuat sesuai nomenklatur nya Kata "perempuan" berasal dari bahasa Sansekerta "pu" atau "empu" yang berarti hormat dalam frasa jawa kuno "empu" berarti tuan, mulia, atau yang dimuliakan dan dihormati. Sehingga perempuan adalah mahluk yang memiliki daya dan kemampuan. Dalam tinjauan historis pun kita ketahui bahwa di pada tanggal 22-25 Desember 1928 yang merupakan kongres perempuan pertama di Yogyakarta menjadi suatu eviden akan perjuangan dan emansipasi perempuan Sehingga ibu Temy dalam konfigurasi politik Pilkada 2024 harus didukung sebagai calon pemimpin yang layak memimpin aru yang lebih baik" ujarnya (20/09/2024).

Ia juga menambahkan bahwa jejak karir politik sosok Temy Oersipuny tidak perlu lagi diragukan "Ibu Temy dalam track record politik nya pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku 2019-2024 artinya selama 1 periode mengemban amanat rakyat adalah keseriusan beliau untuk berdiri memperjuangkan aspirasi rakyat Maluku. Oleh karenanya kami yakin penuh Aru bilamana dipimpin oleh beliau bersama dengan pak Hady Jumaidy sebagai bupati dan wakil bupati Aru selama 5 tahun mendatang sangat potensial untuk menjawab kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Aru". tambahnya

Poros Pemuda Jargaria dalam kesempatan wawancara nya menyerukan dukungan bagi PASLON (Pasan Calon) Bupati Kepulauan Aru yakni Temy Oersipuny dan Hady Djumaidy.

"Kami dalam waktu dekat akan menggelar deklarasi untuk menyatakan dukungan kepada Ibu Temy dan Pak Hady Djumaidy sebagai pasangan calon bupati Aru Periode 2024-2029. Maka kami mengajak seluruh pemuda Jargaria dan relawan yang mempunyai komitmen yang sama untuk mengkawal proses perjuangan ini" pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts