Poros Muda Indonesia Ucapkan Selamat Atas Jabatan Baru Kepada Brigjen. Pol. Dr. Pasma Royce


KABARMASA.COM, JAKARTA - Kami poros muda indonesia serta jajaran Menyambut selamat atas jabatan Amanah baru kepada Brigjen. Pol. Dr. Pasma Royce, S.I.K., M.H. (lahir 18 Desember 1974) adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 20 September 2024 mengemban amanat sebagai Wakapolda Jawa Timur. 

Dengan Rekam jejak yang sangat Humanis, serta beliau sangat dekat dengan mahasiswa,OKP dan Rakyat khususnya Jawa Timur, rekam jejak tersebut sangat berguna dalam mengawal Kamtimnas diwilayah Hukum Jawa Timur, demi terciptanya Pilkada Jatim 2024 yang damai, aman, dan kondusif.  

Kami dari Poros Muda indonesia  mendorong semua elemen mahasiswa,OKP dan Forkopinda menerapkan politik santun, politik yang bernuansa riang gembira, serta saling menghargai satu sama lain demi menyongsong Jawa timur Harmoni dan sejuk

Poros muda Indonesia sangat yakin seribu persen di bawah kepemimpinan beliau terciptakan  Partisipasi masyarakat sangat dalam menjaga keamanan di lingkungan diwilayah Jawa timur, apa lg beliau pengalaman waktu di surabaya jadi kapolres kita jaga kerukunan, dan jika ada tindak pidana atau hal-hal yang mengganggu ketertiban, agar situasi kamtibmas tetap kondusif

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada bapak Wakapolda Jawa timur kami memberi apresisasi yang setinggi tingginya dan kami menitipkan salam untuk selalu humanis dan merangkul kwn2 aktivis dan rakyat jawa timur  sebagai modal investasi sosialyang positif menuju Masyarakat jawa timur dalam menyongsong Indonesia emas 2045.


Hormatku:

Frans Freddy, SH

ketua Umum Poros Muda Indonesia

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts