Polri Dipuji Ustadz Riyadh atas Dedikasi Menjaga Stabilitas Negeri

KABARMASA.COM, DK JAKARTA - Ustadz Riyadh Bin Badr Bajrey, seorang ulama terkenal yang dikenal sebagai Da'i, pengajar, pembina Yayasan Al-Ashlein, dan pemilik channel Elgadda TV , menyampaikan apresiasi mendalam terhadap kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di negeri ini.

Dalam pernyataannya, Ustadz Riyadh menekankan pentingnya peran pemerintah dan aparat keamanan dalam menjaga kesatuan suatu negara.

"Kita Ahlussunnah meyakini bahwa bagaimanapun sebuah negeri yang masih memiliki orde dan pemerintahan kesatuan akan jauh lebih baik daripada negeri tanpa kekuasaan dan tanpa aparat yang menjaga keamanan. Tanpa aparat, keamanan dan kesatuan akan rusak, tumpah darah terjadi, dan kehormatan dirampas," ujar Ustadz Riyadh dalam keterang persnya.

Niscaya jika tidak ada aparat yang mengatur keamanan dan ketertiban, maka akan rusaklah keamanan dan kesatuan yang ada, akan tumpah darah dan merampas kehormatan, yang ada inilah yang dimaksud dari perkataan para sahabat 40 tahun hidup di bawah penguat kekuasaan yang dzalim jauh lebih baik dari pada satu malam tanpa kekuasaan. Hakikatnya mereka yang tak bisa berterima kasih kepada para manusia mereka tak bisa bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Ia juga menyoroti pentingnya rasa syukur atas keamanan yang masih terjaga di Indonesia, di mana umat Islam dapat menjalankan ibadah dan syiar agama dengan damai.

"Kami berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada aparat, terutama Polri, yang telah menjaga ketertiban dan keamanan negeri ini. Dengan stabilitas yang ada, umat Islam dapat menjalankan syiar-syiar keagamaannya seperti sholat Jumat, Idul Fitri, Ramadan, dan lainnya," lanjutnya.

Ustadz Riyadh juga mengajak seluruh umat Muslim untuk selalu mensyukuri nikmat keamanan dan ketertiban yang ada serta tidak terprovokasi oleh hal-hal yang dapat mengancam persatuan bangsa.

"Jagalah stabilitas negeri ini, jangan biarkan fitnah merajalela atau tindakan-tindakan yang mengancam keamanan dan kesatuan," imbaunya.

Menutup pernyataannya, Ustadz Riyadh mendoakan agar Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan bimbingan kepada jajaran penguasa, aparat keamanan, dan seluruh rakyat Indonesia agar negeri ini tetap dalam kesatuan, keamanan, dan stabilitas.

"Semoga Allah SWT senantiasa menjaga kesatuan dan keamanan negeri ini, serta memberikan keberkahan kepada seluruh aparat dan masyarakat," pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts