Pemuda Dan Remaja Desa Elaar Let Mengajak Sparing Football Fanganan Untuk Merajut Silaturahmi Dan Rasa Kekeluargaan

KABARMASA.COM, TUAL- Remaja dan Pemuda Ohoi (desa) Elaar Let Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara dalam rangka menjaga silaturahmi dan tali persaudaraan antara sesama desa. Menginisiasikan kegiatan berupa "Sparing Football Fanganan".

Komar dan Bayu selaku remaja desa elaar let menyampaikan bahwa "kegiatan sparing football fanganan yang kami jadwalkan insyaallah akan diselenggarakan mulai hari jumat dan sabtu yakni tanggal 13-14 September 2024 pukul 3 Sore dilapangan bola Desa Elaar Let" ujar komar.

Lebih lanjut Bayu menerangkan bahwa "kegiatan Sparing Football Fanganan menjadi salah satu ikhtiar kami pemuda dan remaja Ohoi Elaar Let untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antara sesama kaula muda desa" tegas bayu, (06/09/2024).

Kegiatan Sparing Football Fanganan mendapat dukungan penuh dari Ketua Pemuda Ohoi (Desa) Elaar Let yakni Parman Thaib Renngiwur, ia menjelaskan bahwasanya "Saya sangat mendukung apalagi kegiatannya untuk hal-hal positif, sebagai ketua pemuda saya akan berdiri dibelakang apalagi tujuannya bukan untuk kompetisi tetapi untuk menjalin rasa kekerabatan dan persaudaraan". ujar nya

Ia juga menyampaikan harapannya bahwa" Semoga tidak hanya sebatas kegiatan ini saja, apapun kegiatan positif yang menunjang bakat diharapkan tetap berlanjut" pungkas Parman selaku Ketua Pemuda Ohoi Elaar Let.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts