Pelantikan HMI Batam Priode 2024 - 2025, Mewujudkan Generasi yang berwawasan Kebangsaan, Religius dan Berdaya Saing

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Pelantikan pengurus Himpunam Mahasiswa Islam Cabang Batam Madani ( HMI ) Periode 2024-2025 yang digelar pada Minggu (22/09/2024) di Golden View lantai 10 berlangsung dengan sukses. 

Untuk menjalankan roda organisasi, secara resmi Bachtiar Hadi dilantik sebagai Ketua Umum HMI Cabang Batam Madani untuk menggantikan Ketua Umum sebelumnya Periode 2023-2024 Muhammad Firdaus Ansori. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Komisi PB HMI Abadi selaku perwakilan dari Pengurus Besar HMI dan Keluarga Besar KAHMI Kota Batam, beserta mahasiswa, OKP, LSM dan dalam kegiatan pelantikan tersebut di selipkan seminar kabangsaan yang bertemakan "Mewujudkan Generasi yang berwawasan Kebangsaan, Religius dan Berdaya Saing" materi tersebut di isi oleh Rektor Universitas Nagoya Indonesia, Dr. Susi Sumarni, S.E.,M.M dan Ketua  STIKOM Batam, Moh Iqbal S.T.,M.Kom. 

Ketua Panitia Pelaksana Sahrul Ramadhan mengucapkan terima kasih atas kehadiran kapada seluruh hadirin yang telah menyempatkan hadir di tengah kesibukan masing-masing. 

”Saya selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan pelantikan pengurus organisasi HMI Cabang Batam Madani dengan tema ” HMI Berdaya Saing, Sebagai Kader Umat dan Kader Bangsa yang berkarakter Ulil Albab ", yang tentunya kami sebagai mahasiswa berperan dalam agen kontrol sosial,” katanya.


Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Batam Madani Priode 2024-2025 Bachtiar Hadi mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah berjuang dan bersusah payah dalam mensukseskan kegiatan pelantikan ini, tentunya hal itu sebagai bentuk proses bagi seluruh pengurus organisasi HMI Cabang Batam Madani. 

Selama organisasi HMI berdiri telah banyak melahirkan kader-kader hebat dan militan dan berintegritas tinggi. 

”Saya berharap agar pengurus organisasi HMI Cabang Batam Madani yang dilantik untuk terus meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan dalam membangun dan menjalankan roda organisasi. Karena pada dasarnya HMI adalah organisasi perkaderan dan perjuangan, dan bahkan saya bangga lahir dari rahim HMI,” katanya. 

Sementara itu Wakil Ketua Komisi PAO pengurus Besar HMI menyambung apa yang di sampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Batam Madani. 

"Saya mau kader HMI berani melakukan tindakan-tindakan besar dalam menjalankan nilai-nilai perjuangan, bahkan harapan saya dan menantang kawan-kawan pengurus yang hari ini dilantik dalam satu periodenya melakukan tindakan besar jika ada ketidak sesuaian dalam kebijakan pemerintah yang menyengsarakan rakyatnya jangan sampai pengurus HMI hari ini diam dan berada di zona nyaman, jika kalian hanya berdiam diri maka menjadi pertanya bagi saya apakah kalian sudah menerima pundi-pundi rupiah dari pemerintah", katanya. 

Dalam kegiatan tersebut, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengurus organisasi HMI Priode 2024-2025 dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi PAO Abadi, serta dialkukan serah terima jabatan antara demisioner ketua umum HMI Priode 2023-2024 kepada ketua umum HMI Priode 2024-2025 dan di tutup dengan seminar kebangsaan".(ZS/Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts