Kembali Lakukan Razia Insidentil, Ini Yang Ditemukan Satuan Pengamanan


KABARMASA.COM, SAMPIT - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit, Kanwil Kemenkumham Kalteng kembali lakukan razia insidentil pada blok kamar hunian warga binaan. Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Tamrin Simamora selaku Koordinator dalam pelaksanaan razia insidentil didampingi Kasubsi Keamanan (Mathali), Kasubsi Peltatib (Eko Prasetyo Utomo) beserta jajaran Satuan Pengamanan melakukan penggeledahan pada Blok B kamar 4. Selasa malam (17/09) 



Dalam pelaksanaannya semua penghuni blok hunian dalam keadaan terkunci. Pengeluaran WBP dari kamar hunian B-4 dilakukan secara tertib dan humanis, disertakan dengan penggeledahan badan kepada semua warga binaan kamar hunian yang keluar oleh petugas pengamanan. “Dalam razia kali ini kami temukan sejumlah benda yang sebenarnya dilarang ada didalam kamar hunian diantaranya, HandPhone, Charger, Stop kontak Rakitan, Sendok Aluminium, Gunting kuku, Paku, Korek Api, liquid rokok elektrik dan pisau cutter,” ucap Tamrin Simamora.



Hasil razia selanjutnya diserahkan kepada Administrasi Keamanan dan Ketertiban untuk didata dalam Berita Acara dan dimusnahkan sesuai rencana untuk dilaporkan kepada Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts