FPMM Serukan Pesan Kepada Pemuda dan Organisasi untuk membangun Negeri Menuju Indonesia Emas

KABARMASA.COM, DKI JAKARTA - Spanduk bertuliskan "Mendukung Peran Pemuda dan Organisasi Dalam Membangun Peradaban Bangsa Menuju Indonesia Emas" terpasang di sepanjang ruas-ruas Jakarta. Pada Selasa 17/9/2024.

Sebelumnya pekan yang lalu Dewan Pimpinan Pusat Front Pemuda Muslim Maluku (DPP FPMM) secara resmi melantik kepengurusan baru periode 2023-2028 dalam sebuah acara yang meriah di The Heritage Hotel, Jakarta Pusat. Dengan tema ”Peran Organisasi Pemuda dalam Membangun Peradaban Menuju Indonesia Emas,” pelantikan ini mengundang berbagai tokoh nasional, tokoh agama, hingga perwakilan organisasi kemasyarakatan.

Berdasarkan pantauan tim redaksi di lapangan, pemasangan spanduk tersebut terlihat jelas suatu himbauan yang baik dan sangat memotivasi dari Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) untuk pemuda dalam membangun bangsa Indonesia ke depan.

Dengan bentuk dukungan terhadap peran pemuda secara visual ini, diharapkan seluruh pemuda dan organisasi untuk bersama-bersama satukan tekad dan perkuat solidaritas dalam membangun bangsa menuju Indonesia emas. 

Hal tersebut selaras dengan pesan yang disampaikan dari tema Pelantikan tersebut memperlihatkan keseriusan dan komitmen FPMM untuk tetap fokus mendukung peran pemuda dan organisasi dalam membangun negeri adalah salah satu hal prioritas yang terus dilakukan baik melalui kegiatan-kegiatan yang positif maupun kegiatan lain yang baik dan berguna bagi masa depan bangsa Indonesia.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts