Bachtiar Hadi Mengucapkan Terimakasih atas Suksesnya pelantikan HMI Cabang Batam Madani

 

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Senin 23 September 2024, Demisioner Sekretaris umum periode 2022-2023, Bachtiar Hadi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam Madani periode 2024-2025 pada Minggu (22/9/2024). 

Pelantikan pengurus HMI Cabang Batam Madani dirangkaikai juga seminar kebangsaan dengan tema “Mewujudkan Generasi yang Berwawasan Kebangsaan, Religius dan berdaya Saing” yang berlangsung di Hotel Golden View lantai 10. 

Pelantikan dihadiri Wakil ketua Komisi PAO Pengurus Besar HMI MPO kanda Abadi, Rektor Universitas Nagoya Dr. Susi Sumarni, S.E.,M.M, Ketua STIKOM Batam Moh Iqbal S.T.,M.Kom serta Keluarga Besar KAHMI Kota Batam, mahasiswa kota batam OKP, LSM kota batam bahkan hadir juga ibu-ibu majlis ta'lim. 

Setelah proses pelantikan Bachtiar Hadi di wawancari tim wartawan yang hadir dalam kegiatan pelantikan menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan panitia yang hadir, terkhusus para donatur yang telah mensukseskan acara tersebut. 

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih karena alhamdulillah hari ini acara kami berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun, sehingga ini akan menjadi motivasi bagi kami para pengurus untuk menjalankan roda organisasi dan program-program strategis HMI Cabang Batam Madani". 

Lanjut Bachtiar Hadi juga menyampaikan ucapan khusunya kepada Ketua Umum MD Kahmi. Kanda Amsakar Achmad yang telah membantu kegiatan pelantikan HMI Cabang Batam Madani. 

"Dan Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kanda kami semua Kanda Amsakar Achmad karena telah membantu mensukseskan acara kami, walaupun beliau berhalangan untuk hadir di acara pelantikan ini tapi kami memahami kesibukan beliau". 

Ucapan terimakasihnya juga di ucapakan kepada keluarga besar KAHMI kota Batam yang hadir dan mendukung kelancaran dalam pelantikan terseut. 

"Terakhir saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar KAHMI Kota Batam, yang sudah hadir dan telah membantu kami baik pikiran tenaga dan sumbangsihnya, khususnya kepada Kanda Yusnan, Kanda Khalis Manik dan Kanda Hendri Guci. Yang mau mendampingi kami menjelang pelantikan untuk berdiskusi agar pelantikan dan seminar berjalan lancar". Tutupnya. (Red/ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts