Apel Pagi Pemkot Bekasi Dirangkai Penyerahan Penghargaan Apresiasi Kinerja Pejabat Kepala Daerah Tahun 2024 Dan Penghargaan Lainnya

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Acara Apel Senin Pagi, yang dilaksanakan di Plaza Wali Kota Bekasi dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan yang diberikan kepada PJ Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad. 


Pada kegiatan ini, PJ Wali Kota Bekasi, mendapatkan Predikat Penjabat Kepala Daerah Fiskal Tinggi Dengan Kinerja Total dan Penjabat Daerah Fiskal Tinggi Dengan Ekonomi Daerah Terbaik. Setelah penyerahan penghargaan kepada PJ Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, selanjutnya PJ Wali Kota Bekasi didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, ASDA 2 Setda Kota Bekasi, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi menyerahkan penghargaan-penghargaan lainnya. 


Adapun kategori penghargaan yang diberikan: 


1. Penghargaan kejuaraan Seongnam open internasional taekwondo championship tahun 2024. 

2. Penghargaan penilaian kinerja dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten/ kota se-provinsi jawa barat “adminduk prima” tahun 2024. 

3. Penghargaan kategori kelurahan terbaik tingkat provinsi. Jawa barat yang tahun ini diraih oleh kelurahan cimuning kecamatan mustikajaya. 4. Penghargaan kejuaraan tinju amatir elit putra u-21 dan elit wanita u-20 pertina cup se-jawa barat. 

5. Penghargaan partisipasi kegiatan west java festival 2024 dalam rangka memperingati hari jadi provinsi jawa barat ke 97. 

6. Penghargaan lomba posyandu dan lomba perempuan inspiratif tingkat kota bekasi tahun 2024. 


Dalam amanatnya PJ Wali Kota Bekasi mengaku bangga atas prestasi para atlet taekwondo dan tinju atas prestasi yang telah diraih demi mengharumkan Kota Bekasi. 


“Saya telah bangga dan bahagia dengan prestasi yang dicapai oleh para atlet taekwondo dan tinju untuk mengharumkan nama Kota Bekasi. Mudah-mudahan juga ini bisa melahirkan atlet-atlet yang lebih baik sebagai generasi penurus karena ini tidak boleh berhenti" Ucap Gani Muhamad.


Selain itu dalam menghimbau musim kemarau 2024, PJ Wali Kota Bekasi memberikan antisipasi kepada jajaran PBN terhadap aliran atau suplai air yang diterima masyarakat, untuk bisa meminimalisir keluhan- keluhan dari dampak kekurangan air. 


"Tahun yang lalu menjadi pelajaran bagi kita untuk pada tahun ini kita bisa mengantisipasi agar bisa meminimalisir keluhan-keluhan yang disampaikan oleh daerah khususnya dampak dari kekurangan air atau kualitas air yang diterima oleh masyarakat di rumahnya masing-masing" Tutup Gani Muhamad. 


Pemerintah juga mengangendakan semua OPD untuk membersihkan alun-alun bersama di setiap hari jumat, untuk menyajikan alun-alun yang lebih baik lagi dan layak untuk tempat berkumpulnya masyarakat.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts