Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pj. Wali Kota Bekasi Resmikan Operasional 3 Puskesmas di Jatiasih dan Rawalumbu

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi terus berupaya untuk menghadirkan pelayanan dan fasilitas kesehatan yang memadai untuk warga masyarakat dan pada Kamis (22/08) Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, meresmikan Gedung Baru Puskesmas Jatirasa dan Jatisari di Kecamatan Jatiasih sekaligus meresmikan operasional Puskesmas Sepanjang Jaya di Kecamatan Rawalumbu. 


Puskesmas di Kota Bekasi kini bertambah jumlahnya menjadi 56 totalnya yang menandakan bahwa di semua Kelurahan se-Kota Bekasi telah memiliki puskesmas dan hal tersebut merupakan komitmen Pemerintah Kota Bekasi untuk menyediakan pelayanan kesehatan terbaik dan merata bagi seluruh warga.


“Pembangunan fasilitas layanan kesehatan yang memadai dan nyaman merupakan fokus kerja kami untuk para warga guna mendapatkan pelayanan kesehatan yang lengkap, dan tidak merasa kesulitan demi mendapatkan pemeriksaan medis dan pengobatan secara gratis, terlebih lagi jumlah puskesmas yang kini sudah ada di semua Kelurahan, diharapkan mampu membuat pelayanan kesehatan semakin merata dirasakan warga masyarakat,” tegas Gani Muhamad dalam sambutannya.


Lanjut, Gani Muhamad menambahkan bahwa sarana prasarana penunjangnya pun akan terus ditambah sehingga menjadi puskesmas yang lengkap pelayanannya.


"Tidak hanya gedungnya baru, sarana prasarana penunjangnya pun akan terus dilengkapi dan diharapkan terus di-upgrade , sehingga puskesmas pun tidak kalah mumpuni dan canggih perlatan yang dimilikinya, dan tentunya dilengkapi dengan fasilitas poli pemeriksaan yang lengkap sehingga semua dapat berobat di puskesmas yang lebih dekat dengan rumah," tutup Gani Muhamad.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts