Sekretariat Daerah Kota Bekasi Gelar Pengajian Rutin Bulanan


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Sekretariat Daerah Kota Bekasi bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sukses menyelenggarakan pengajian bulanan. Kegiatan ini bertempat di Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi serta bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pegawai pemerintah Kota Bekasi (2/8/2024).


Acara ini dihadiri oleh Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (ASDA II) Inayatullah, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Nurul Akmal, Kepala Bagian dan seluruh jajaran se-Sekretariat Daerah Kota Bekasi. 


Dalam sambutannya, Inayatullah, menyampaikan pentingnya berbuat baik dan menuntut ilmu agama serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.


"Dengan diadakannya pengajian bulanan yang dilakukan Sekretariat daerah Kota Bekasi bersama dengan Baznas, merupakan suatu hal yang positif yang dapat membantu untuk senantiasa berbuat baik dan menuntut ilmu serta membantu dalam meningkatkan keimanan" tuturnya.


Selain mendengarkan ceramah agama, para aparatur Pemerintah Kota Bekasi juga diberikan kesempatan untuk berinteraksi dan bertanya langsung kepada penceramah. Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya seperti pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberian dana BPJS Ketenagakerjaan serta penampilan Qasidah At-taubah.


“Saya sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti ini untuk menerapkan nilai-nilai islami. Saya berharap pengajian bulanan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi" tutupnya.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts