Sambut HUT RI Ke-79, PKK Kota Bekasi Gelar Gerakan Pangan Murah

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Dalam rangka menyambut HUT ke-79 RI, TP. PKK Kota Bekasi menginisasi hadirnya Gerakan Pangan Murah (GPM) yang akan digelar di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi pada Jum'at mendatang tanggal 16 Agustus 2024.


Dalam GPM tersebut tersedia paket sembako yang dapat dijangkau oleh siapapun, baik para Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi maupun masyarakat umum dengan harga Rp. 30.000/paket yang terdiri dari: 

1. Minyak Merk Kwali

2. Biskuit Roma Gandum

2. Roma Susu 

3. Mie Oven 


Gelaran ini merupakan kerjasama TP. PKK Kota Bekasi bersama TP. PKK Pusat dan juga Koperasi Indonesia yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga terjangkau sekaligus membantu menjaga Ketahanan Pangan.


Guna mendukung lancarnya kegiatan esok hari, Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani, mengajak seluruh unsur masyarakat untuk hadir dan memanfaatkan kesempatan tersebut.


"Kegiatan ini terbuka untuk umum sebagai dukungan dan peran kami, TP. PKK untuk membantu Pemerintah dalam mencanangkan Ketahanan Pangan. Manfaatkanlah kesempatan baik ini, sebarluaskan informasi ini, dan ajak seluruh kerabat untuk hadir ke Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi," tutup Yolla Gani.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts