SADALI LEPAS KONTINGEN PON XXI TAHUN 2024


KABARMASA.COM, AMBON – Sadali Ie Penjabat Gubernur Maluku Mengukuhkan dan Melepas Kontingen Provinsi Maluku, menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara yang ditandai dengan penyerahan Pataka, pada Rabu (21/8/20240 berpusat di Aula Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku.


Untuk diketahui Kontingen PON Provinsi Maluku terdiri dari 59 Atlet dan 21 Pelatih dengan mengikuti 14 Cabang Olahraga.


Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Maluku serta seluruh masyarakat Maluku, Sadali memberikan apresiasi dan penghargaan, atas keikutsertaan para atlet Provinsi Maluku ke PON XXI yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara.


“Diajang ini, kami berharap para atlet dapat menunjukan capaian prestasi, sebagaimana pernah jaya pada waktu-waktu lalu, diharapkan kita tidak kalah dengan para atlet lainnya,” ujar Sadali.


Dirinya juga menegaskan bahwa, Pemerintah Daerah, tidak menutup mata, atas setiap tetesan keringat dan perjuangan para atlet, dan Pemerintah Daerah pastinya akan memberikan bonus kepada para atlet yang berprestasi.


“Bertandinglah dengan semangat patriotisme, mamancarkan semangat juang Pattimura dan Martha Christina Tiahahu, karena Maluku harus tampil hebat,” tutup Sadali.


Hadir juga Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Maluku, Plh Sekretaris Daerah Maluku, Ketua Harian Koni dan jajaran Pengurus Koni Provinsi Maluku, para Staf Ahli dan Asisten Sekda Maluku, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, serta para pelatih dan atlet kontingen PON Provinsi Maluku.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts