Rapat Paripurna Kesepakatan Perubahan KUA dan Perbuahan PPAS

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Rapat Paripurna yang dibuka langusung oleh Wakil Ketua DPRD Edi dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan perubahan kebijakan umum anggaran sementara (PPAS) Kota Bekasi Tahun Anggaran 2024. Rabu,(21/8/24).


Penjabat Wali Kota Bekasi (Pj). Gani Muhamad menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pimpinan dan Anggota DPRD yang telah bersama-sama bersinergi dalam melaksanakan seluruh rangkaian pembahasan rancangan perubahan KUA dan perubahan PPAS tahun anggaran 2024.


“Ucap syukur allhamdulillah seluruh rangkaian pembahasan rancangan ini berjalan dengan lancar dan kepada seluruh Pimpinan yang terus berkerja dengan makaimal dalam rancangan perubahan KUA dan PPAS.” Ucapnya.


Pj Wali Kota Bekasi Gani Muahamd berharap tentunya pelaksanaan perubahan APBD Kota Bekasi dapat berjalan Optimal dan selaras dengan perencanaan daerah sehingga daya ungkit APBD terhadap pertumbuhan ekonomi daerah serta pelayanan publik dapat meningkat di semester kedua tahun 2024.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts