Pj. Wali Kota Bekasi Cek Lokasi Pembangunan Fasilitas Lapangan Serbaguna untuk Warga

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Guna memastikan jalannya pembangunan berjalan dengan baik, peninjauan pembangunan fasilitas untuk warga di RW 018 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu dan RW 10 Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menyambangi langsung kedua lokasi tersebut pada Selasa (20/08)


Adapun saat ini sedang berlangsung pembangunan fasilitas umum untuk warga berupa lapangan serbaguna yang nantinya dilengkapi dengan sarana olahraga pendukung yang lengkap, bisa untuk olahraga voli, basket, bulutangkis, atau kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.


Pembangunan tersebut merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BJB yang tersebar di 7 (tujuh) titik di Kota Bekasi  dan dikelola oleh Camat, Lurah, RT, RW, dan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) setempat.


"Tentunya ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan harus bisa bermanfaat besar bagi khalayak luas, maka dari itu, pembangunan lapangan serbaguna cocok untuk nantinya bisa digunakan berbagai kegiatan yang positif, dan hari ini saya sengaja mengecek langsung proses pembangunannya, dan mendukung penuh hingga terselesaikan," ujar Gani Muhamad.


Harapannya, dengan hadirnya lapangan serbaguna sebagai fasilitas publik yang sarana dan prasarana lengkap dan memadai, dapat membuat warga sekitarnya lebih guyub dan warga bisa memanfaatkan sebaik-baiknya untuk berbagai keperluan.


"Lapangan serbaguna di dekat area perumahan warga bermanfaat besar untuk memupuk keguyuban warga dimana area terbuka ini bisa dimanfaatkan untuk beraktifitas dan berkumpul, bahkan bisa jadi ruang untuk bermain anak-anak, sehingga siapapun bisa saling bersosialisasi, anak-anak pun bisa membaur dengan lingkungan, dan semoga dapat membawa keberkahan bagi semuanya," tutup Gani Muhamad.

 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts