PJ GUBERNUR MALUKU PAPARKAN KINERJA 10 INDIKATOR PRIORITAS TRIWULAN I DI ITJEN KEMENDAGRI

KABARMASA.COM, JAKARTA - Melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selaku Penjabat Gubernur Maluku, setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri pada 26 April 2024 yang lalu, maka Sadali Ie, mengikuti Evaluasi Kinerja Triwulan masa kepemimpinnya, di Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Jakarta, Selasa (6/8/2024)


Hadir juga mendampingi Pj Gubernur Maluku yakni, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Maluku dan sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.


Pelaksanaan Evaluasi ini dipimpin oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemendagri Ahmad Husin Tambunan didampingi sejumlah Tim Evaluator.


Pada kesempatan itu Sadali memaparkan Capaian Kinerjanya selama Tiga Bulan terakhir baik terkait penanganan inflasj yang saat ini berada pada angka 2,71% year on year,  upaya yang dilakukan untuk penurunan stunting, upaya yang dilakukan terhadap BUMD yang kurang sehat, pelayanan publik, mengatasi pengangguran dan kemiskinan ekstrem, penanganna di bidang kesehatan, dan berbagai kegiatan unggulan lainnya.


Saat ditemui setelah proses Evaluask Kinerja,  Sadali mengatakan ada beberapa masukkan yang telah disampaikkan oleh Tim Evaluator, dan atas dasar masukan itu pihaknya akan melakukan evaluasi lagi untuk segera menindaklanjutinya.


"Mudah-mudahan di evaluasi kedua, kami akan memenuhi semua persyaratan yang diprasyaratkan dalam 106 indikator dan 10 indikator unggulan utama," harap Sadali. 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts