Peringati HKG PKK Tingkat Jabar 2024, TP. PKK Kota Bekasi Raih Juara III Lomba Vlog Pendataan Dasawisma

KABARMASA.COM, KOTA BANDUNG - Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar di GOR Saparua Kota Bandung pada Kamis, (22/08)


Peringatan tersebut dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi Bey, beserta sang suami Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin yang berkesempatan menyerahkan langsung penghargaan untuk TP. PKK Kota Bekasi dan juara lainnya dalam Lomba Vlog Pendataan Dasawisma Tahun 2024.


Bertemakan, Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju, HKG PKK ke-52 Jabar bertujuan untuk memaknai perjalanan panjang PKK sebagai organisasi yang menjadi rumah pemberdayaan para perempuan agar berdaya di masyarakat.


"Hari ini kita menyaksikan bahwa PKK punya peran penting dan dampak besar untuk mencapai tujuan-tujuan Bangsa ini, yakni memupuk generasi emas, melindungi kaum rentan, dan memperjuangkan hak ibu dan anak," tegas Amanda Soemedi Bey.


Menyambut baik kegiatan hari ini, Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menuturkan dalam sambutannya bahwa, "selama 52 tahun, PKK telah menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun keluarga sejahtera. PKK telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa di berbagai bidang, mulai pendidikan, kesehatan, sosial, dan budaya, hingga lingkungan hidup dan pertanian yang memberikan dampak nyata dan positif bagi pembangunan Jawa Barat," ujarnya.


TP. PKK Kota Bekasi berhasil meraih Juara III Lomba Vlog Dasawisma yang diterima langsung oleh Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani, sekaligus menyaksikan penampilan Paduan Suara yang apik dari pada Kader PKK Kota Bekasi.


"Saya merasa bangga sekali bisa menerima penghargaan ini berkat partisipasi aktif dan dedikasi yang tinggi dari para kader yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas dan fungsinya di wilayah masing-masing. Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh pihak yang selama ini telah mendukung, dan mari terus bersama bergerak maju menjadi mitra Pemerintah, untuk Kota Bekasi lebih baik lagi," tutup Yolla Gani.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts