Pelayanan Imigrasi Hadir di Mall; Pj Wali Kota Bekasi Terus Fasilitasi Peningkatan Pelayanan


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Kegiatan yang diluncurkan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi dengan nama Kegiatan Paspor Simpatik merupakan luncuran Inovasi yang terbaik guna memperlancar masyarakat Kota Bekasi dalam pengurusan Paspor di hari libur. Minggu (11/8/24).


Pelayanan yang diberikan ini adalah untuk mempermudah masyarakat tepatnya pada hari libur di tempat pusat perbelanjaan yakni Mall Summarecon Bekasi.


Kegiatan Paspor Simpatik ini langsung dihadiri oleh Direktur Lalu Lintas Keimigrasian Felucia Sengky Ratna juga di buka langsung oleh Penjabat (Pj). Wali Kota Bekasi Gani Muhamad serta para Pejabat Eselon II, Camat dan Lurah se-Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.


Pj. Gani menyampaikan Apresiasi setinggi-tingginya terhadap kegiatan ini yang telah di luncurkan merupakan satu terobosan terbaru dalam memberikan kemudahan pelayanan yang bisa cepat dan bisa dilakukan pada hari libur.


Tempat pelayanan yang berlangsung ini ialah tempat yang paling pas dan tepat pada lokasi nya yang dimana banyak warga masyarakat yang datang ke Mall ini dengan banyak kegiatan hal lainnya.


“Pelayanan ini pastinya bentuk dari inovasi terbaik yang tujuannya mempermudah masyarakat, masyarakat Kota Bekasi juga kita tau senin sampai Jumat itu repotnya luar biasa, bahkan tidak ada di Kota Bekasi adanya di Jakarta. Naah ini jadi mudah ada pelayanan paspor pada hari weekend bisa urus urus deh sambil belanja sama keluarga.” Ucap Gani.


Direktur Lalu Lintas Keimigrasian Felucia Sengky Ratna menyampaikan, hadirnya di Kota Bekasi ini sangat terasa senang dari mulai penyambutan sampai ke tempat kegiatan acara Paspor Simpatik. Penyambutan dari Kota Bekasi tentunya dari Pj Wali Kota Bekasi Gani muhamad dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Darerah (FORKOPIMDA) yang sangat kompak.


“Pagi ini luar biasa datang ke Kota Bekasi, melihat pelayanan Paspor Simpatik ini adalah inovasi pelayanan yang terbaik di Kota Bekasi. Datang ke Kota Bekasi juga disambut dengan kehangatan, mulai dari instrumen Saxophone nya, Wali Kota serta Forkopimdanya yang Kompak dan melihat pelayanan langsung juga tidak ada hambatan sama sekali tentunya.” Ujar Felucia.


Dirinya mengatakan pelayanan ini harus mampu terus ada di Kota Bekasi, tidak hanya pada satu mall saja melainkan haruss ada beberapa mall-mall yang bisa dijadikan tempat pelayanan Paspor Simpatik ini, ia berharap kegiatan Paspor Simpatik merupakan langkah terbaik dalam memberikan pelayanan yang cepat untuk warga masyarakat Kota Bekasi.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts