Pasukan Paskibra Pada HUT-RI Ke-79 Desa Kamp.Baru Berasal Dari Pemuda-Pemudi Desa Kamp.Baru

KABARMASA.COM, BURU SELATAN- Tanggal 17 Agustus 2024, seluruh rakyat Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79,sebagai bentuk penghargaan dan kecintaannya terhadap perjuangan para pahlawan serta bangsa dan negara.

Faisal Mahtelu Ketua Panitia Hut-Ri Ke-79 Di Desa Kampung Baru Kab.Buru Selatan ,Semoga negeri ini semakin maju dan makmur. 17 Agustus adalah hari untuk merayakan semangat kebangsaan dan persatuan kita. Kemerdekaan adalah hak kita untuk itu mari kita jaga dengan
baik, Ungkapnya pasca ditemui awak media pada,Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 18.2 WIT.

Semangat nasionalisme yang tertanam dalam diri setiap pemuda -pemudi desa kampung baru membuktikan bahwa betapa besarnya kecintaan mereka terhadap tanah air ini,sebap kemerdekaan ini di raih karna persatuan maka jangan biarkan persatuan dan kesatuan ini dihancurkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Tetap merawat semangat kebhinikeaan,”Ujar Sekretaris panitia Hut Ri Ke-79 di desa kampung baru Rakib Lessilawang.

Kampung baru merupakan sebuah desa yang letaknya jauh dari pusat kota dimana akses internet bahkan transportasi darat dan laut masih sangat minim, namun hal demikian tidak menjadi ukuran atau hambatan  bagi masyrakat desa kampung untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 pada 2024 ini,Tegas Rakib Lessilawang.

Faisal Mahtelu ,Di hari kemerdekaan yang ke-79 ini , kami berharap Indonesia semakin maju dan sejahtera serta desa kampung baru bisa mendapat perhatian lebih serius dari pemerintah kabupaten buru selatan dari sisi ekonomi dan pembangunan serta akses transportasi laut dan darat  yang menjadi faktor utama majunya ekonomi desa kampung baru, Imbuhnya.

Ucapan Terimakasih kami sampaikan kepada bapa Kapolsek Ambalau dan seluruh jajarannya yang turut membantu terselenggaranya Acara Upacara HUT-Ri Ke-79 di Desa Kampung Baru,Tutup ketua penitia Hut-Ri Ke-79 Desa Kampung Baru,”Tutup Ketua panitia HUT Ri Ke-79 Desa Kampung Baru Faisal Mahtelu.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts