Moment Upacara HUT Ke-79 RI, Pj. Wali Kota Bekasi Sampaikan: "Wujudkan Kota Bekasi Yang Aman, Investor Meningkat, Lapangan Kerjapun Meningkat


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Mengawali pagi hari tepat di HUT ke-79 Republik Indonesia, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad memimpin upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang bertempat di Alun-Alun M. Hasibuan pada Sabtu (17/08).


Turut hadir dalam upacara tersebut unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jajaran Pejabat Esselon II dan III Pemerintah Kota Bekasi, para Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, unsur TNI dan Polri, para Veteran Kota Bekasi, dan segenap perwakilan masyarakat dari berbagai Organisasi Kemasyarakatan.


Momen Kemeriahan HUT RI menjadi sebuah refleksi dari perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Kota Bekasi turut andil dalam memperjuangkan kemerdekaan yersebut, perjuangan yang dipimpin oleh seorang Ulama Kharismatik, K.H Noer Ali, untuk itu Gani Muhamad mengungkapkan.


"K.H Noer Ali adalah Pahlawan Nasional yang memiliki semangat juang dalam menebus kemerdekaan, sesuatu yang sudah diwariskan kepada kita  dan kita patut untuk meneruskan tongkat estafet perjuangan beliau dan para pendahulu kita dalam membangun Kota ini," tegasnya.


Merenungi makna tema HUT ke-79 RI, yakni _Nusantara Baru, Indonesia Maju_, Gani Muhamad yakin bahwa dapat diselaraskan dengan cita-cita Kota Bekasi, yakni untuk terus mewujudkan _Kota Bekasi yang Semakin Berdaya Saing dan Semakin Maju!_.


"Untuk meningkatkan kesejahteraan, diantaranya dengan bahu membahu, satu pemahaman dalam memajukan Kota Bekasi, Kota Bekasi yang aman akan memberikan peluang bagi investor untuk dapat membuka lapangan pelerjaan di Kota Bekasi," Ujar Pj. Wali Kota Bekasi.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts