Menuju Keluarga Harmonis Pj Wali Kota Bekasi Beri Pesan di Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Kota Bekasi Ke-31


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) menggelar perayaan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31. 


Kegiatan ini bertempat di area CFD Jl.A. Yani,  yang dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, Dandim 0507 Bekasi Rico Sirait, Kepala DP3KB Provinsi Jawa Barat dr. Siska Gerfianti, Sekretaris BKKBN Provinsi Jawa Barat Kukuh Dwi Setiawan, Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Bekasi Junaedi,  Kepala DPPKB Ika Indah Yarti, Minggu (04/08/2024).


Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 berfokus tentang pentingnya orangtua untuk meluangkan waktu bersama anak, demi mewujudkan keluarga yang harmonis. 


Dalam sambutannya Gani Muhamad, menyampaikan pentingnya peran orangtua dalam perkembangan anak.


"Perencaan program KB merupakan suatu hal yang penting demi terciptanya anak-anak yang berkualitas  dan menjadi cikal bakal putra-putri yang akan membangun negeri ini"

ujar Gani Muhamad.


Terdapat rangkaian kegiatan telah dilakukan dalam memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tahun 2024 dimulai dari penampilan tari tradisional, senam bersama, dan diakhiri dengan penyerahan Penghargaan Duta Genre Kota Bekasi oleh Pj. Kota Bekasi Gani Muhamad.


Pj. Walikota Bekasi berpesan kepada seluruh orangtua sebagai center figure atau idola guna memberi contoh yang terbaik bagi anak-anak dan tingkatkan kembali kebersamaan serta komunikasi diantara keluarga.


"Momentum hari keluarga ini diharapkan sebagai momentum yang sangat penting dalam menciptakan keluarga-keluarga yang harmonis dan berkualitas melalui asupan gizi dan pendidikan sebagai pondasi untuk mewujudkan keluarga yang ideal" tutup Gani Muhamad.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts