Marina Bethris Pariama Sosok Perempuan Maluku Yang Dinobatkan Menjadi Puteri Kebaya Indonesia Persahabatan 2024

KABARMASA.COM, JAKARTA- Marina Bethris Pariama atau yang akrab disapa sebagai dengan nama Ina Pariama sosok perempuan ini adalah keturunan asal Maluku dan Jawa tepatnya dari suku Seram Bagian Barat, Tihulale Amalesy. Juga suku Jawa Timur, Malang Mergosono. Dalam keterangan media nya ina pariama menjelaskan tentang jejak atau track record nya menjadi kontestan pada ajang Puteri Kebaya Indonesia 2024 dengan rasa optimis dan keyakinan dapat menjadi bagian daripada Icon perempuan yang mengharumkan nama baik Provinsi Maluku.

 "Awalnya saya memberanikan diri untuk mendaftar sebagai finalis Puteri Kebaya Indonesia 2024 yang dimana saya sebagai delegasi atau perwakilan Provinsi Maluku", ujarnya (25/08/2024).

Lebih lanjut, Ina menerangkan bahwa "Proses demi proses yang saya jalani Puji Syukur Saya akhirnya dinyatakan lolos menjadi Puteri Kebaya Indonesia Maluku 2024, paska itu saya menjalankan tahap sesi karantina di Kota Surabaya selama kurun waktu 3 hari lamanya, akhirnya pada puncak malam final saya dinobatkan sebagai Puteri Kebaya Indonesia Persahabatan 2024". pungkas Ina
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts