Lebih Dekat dengan Warga, Dandim 0507/Bekasi Lakukan Anjangsana, Bahas Kamtibmas dan Pentingnya Poskamling

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI – Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., di dampingi Wadanramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Budi Kiswanto  melakukan anjangsana dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat yang bertempat di Kantor Sekretariat RW 19, Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Minggu (4/8/2024) malam.


Setibanya dilokasi acara, terlihat antusiasme warga berkumpul untuk menyambut kedatangan Dandim 0507/Bekasi di lingkungannya.


Dalam kegiatan tersebut, Dandim berdiskusi dengan warga mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta peran poskamling dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.


"Keberadaan poskamling sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Saya mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan ronda malam dan memberikan informasi jika ada hal-hal yang mencurigakan," ujar Dandim.


Warga menyambut baik kehadiran Dandim dan antusias mengikuti bincang bincang dan juga diskusi. Bapak Sitompul, salah seorang tokoh masyarakat sekaligus Ketua RW.19, menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih atas perhatian Bapak Dandim. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, keamanan di lingkungan kami semakin terjaga."


Dandim berharap kegiatan anjangsana ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk meningkatkan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Aren Jaya.


Usai pelaksanaan bincang bincang, Dandim 0507/Bekasi turut membuka acara final turnamen tenis meja antar Warga dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 79. Selain itu Dandim juga turut diajak menyambangi Pos kamling yang ada di sekitar RW.19 Kelurahan Aren Jaya. 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts