Kroscek Langsung Perkembangan Polder Air; Gani Minta Usahakan Lebih Cepat Prosesnya


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad melakukan pemantauan langsung ke dua Lokasi pengerjaan Polder Air di Bekasi Utara dan Saluran Air di wilayah Bantargebang Kota Bekasi. Senin,(19/8/24).


Pengerjaan Polder Air tepatnya di Perumahan VIP Teluk Pucung Bekasi Utara Kota Bekasi yakni ada dua Polder yang akan di buat, Polder Air 1 seluas 2700 Meter dengan kedalaman lima Meter dinding batu dan pagar setinggi satu meter. Polder Air kedua yakni 2300 Meter dengan kedalaman lima meter dinding batu dengan pagar satu meter.


Lanjutnya pengerjaan saluran air yang berada di Wilayah Gg. Saul Cikiwul Bantargebang Kota Bekasi yang akan siap dipasangkan gorong-gorong.


Pj. Wali Kota Bekasi Gani meminta pengerjaan ini harus selalu diupayakan dengan maksimal dan pengerjaan yang teliti  agar saluran maupun polder ini akan bisa menampung resapan air jikalau terjadinya banjir disaat musim hujan nantinya.


“Kita bersama-sama dengan Pak Kadis BMSDA maupun camat dan lurah agar memperhatikan dan memantau terus perkembangannya, dan pengawasnya juga harus teliti dan memperhatikan pekerjaannya biar rapih dan cepat agar tidak menghambat aktifitas masyarakat.” Ujar Gani.



Gani menyampaikan juga proyek ini akan terus diperhatikan sedetail mungkin baik dari kontraktornya sampai kepada pengawasnya agar semua berjalan dengan maksimal dan cepat tentunya, dan terlebih di saluran air Gg Saul ini harus maksimalkan dengan cepat agar tidak menghambat aktifitas masyarakat.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts