Hadiri Coffee Morning PWI Bekasi Raya, Pj. Wali Kota Resmikan Website pwibekasiraya.or.id


KABARMASA.COM, BEKASI KOTA - Pejabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad menghadiri acara yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya sekaligus melaunching website resmi milik PWI Bekasi Raya.


Didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kota Bekasi, Robert, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Saut Hutajulu dan Subkor Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi Muchlis bertempat di Sekretariat PWI Bekasi Raya acara berjalan dengan lancar.


Gani katakan dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas peluncuran website resmi milik PWI Bekasi Raya ini, karena suatu bukti bahwa Organisasi Wartawan ini dikelola secara baik dan profesional hingga daerah lain pun tau mengenai pemberitaan di Kota Bekasi.


Ia lanjutkan bahwa mengenai pemberitaan dalam segala aspek dari manapun harus dikaji melalui sistem profesionalisme jurnalistik, bahwa pemberitaan yang berkompeten harus mengetahui fakta tidak menggiring sebuah opini yang tanpa diliat dari sumber informasi yang jelas.


“Mari bersama kita sinergitaskan antara PWI Bekasi Raya dengan dari Pemerintah Kota Bekasi melalui Humas Pemerintah Kota Bekasi dan Diskominfo Kota Bekasi. Semoga melalui website resmi yang dimiliki bisa terus membuat Kota Bekasi lebih baik kedepannya.” kata Gani.


Ade Muksin, Ketua PWI Bekasi Raya juga sangat berterima kasih atas kehadiran dari Pj. Wali Kota Bekasi yang telah sempatkan kehadirannya sebelum menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Kota Bekasi. Ia berharap kerjasama melalui Pemerintah Kota Bekasi harus terjalin dan mengarahkan dalam pemberitaan yang berimbang dan lugas.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts