Hadir di IKN; Pj. Wali Kota Bekasi hadir rapat bersama Presiden


KABARMASA.CO, KOTA BEKASI - Dalam pertemuan dengan para Gubernur, Bupati dan Wali Kota se-Indonesia dengan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Ibu Kota Nusantara Kalimantan Timur  ini untuk menerima arahan langsung dari Presiden RI Joko Widodo. Selasa,(13/8/24).


Arahan langsung yang di sampaikan oleh Presiden Republik Indonesia ini merupakan satu catatan dan point penting tentang bagaimana mengkonsep pada satu daerah yang bisa memiliki khsas untuk di tonjolkan dengan daerahnya.


Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan Ibu Kota Nusantara ini adalah contoh Kota masa depan yang dibangun dengan rencana konsep untuk masa depan. Ia juga menyampaikan kepada Gubernur Bupati dan Wali Kota bahwa harus bisa mempunyai Konsep untuk kotanya, dengan berbagai beragam konsep kota yang menunjukan dari khasnya pada kotanya seperti Jepara yang terkenal dengan Mebel nya.


Jokowi mengharapkan agar setiap Gubernur, Wali Kota bisa mempunyai ide dan konsepnya agar bisa menjadikan setiap kota mempunyai beragam khasnya yang bisa di tonjolkan dengan budaya ataupun khas dari masing-masing kota nya.


Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad dalam hal ini memenuhi undangan untuk bertolak langsung ke Ibu Kota Nusantara Kalimantan Timur ini dengan menaiki bus bersama para Kepala Daerah.


Dalam arahan Presiden RI Gani Muhamad menyikapi arahan yang diberikan oleh Presiden untuk menjadikan Kota dengan Konsep yang bisa diperkenalkan akan budaya dan khasnya.


“Arahan ini akan saya sikapi. Memang betul kota kota ini harus memiliki konsep yang bisa di tonjolkan, kaya presiden bilang di Jepara itu terkenalnya Mebel maka itu bisa ditonjolkan dan memiliki khas, dan di Kota Bekasi ini tentu memiliki banyak budaya dan khasnya nanti akan kita sikapi dengan mengkonsep lagi buat apa yang bisa di tonjolkan oleh Kota Bekasi.” Ungkap Gani.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts