GELAR RANGKAIAN KEGIATAN HUT RI & PROVINSI MALUKU SERTA GERNAS BBI BBWI, SADALI HARAP JADI AJANG SILATURAHIM

KABARMASA.COM, AMBON - Masih dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Hari Ulang Tahun Provinsi Maluku, sekaligus Pencanangan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia, maka Pemerintah Provinsi Maluku menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti jalan santai, lomba gawang mini, lomba tuang dan makan papeda, lomba senam kreasi, hingga pembagian ratusan doorprize dengan hadiah utama 3 buah motor.


Beberapa kegiatan perlombaan dilaksanakan sejak 22-24 Agustus 2024, berpusat di Lapangan Merdeka Ambon.


Penjabat Gubernur Maluku saat diwawancarai, pada Sabtu (24/8/2024) pada sela-sela perlombaan di Tribun Lapangan Merdeka, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.


Dirinya juga menambahkan dengan berbagai perlombaan yang dilakukan, serta turut dilaksanakannya doorprize, dapat diketahui bahwa doorprize yang dilakukan ini berjalan adil dan transparan, begitupun halnya dengan pelaksanaan semua lomba yang digelar.


“Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang persahabatan, ajang silaturahim antara sesama, baik instansi vertikal dan TNI/Polri, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya,” Ujar Sadali.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Maluku, Forkopimda Provinsi Maluku, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Pejabat TNI Polri, serta Para ASN dan Non ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku. 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts