Azizah Salsha Klarifikasi Tudingan Selingkuh dari Pratama Arhan: Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja

KABARMASA.COM, JAKARTA - Selebgram Azizah Salsha memberikan klarifikasi setelah mendapat tudingan selingkuh dari suaminya, pesepakbola Pratama Arhan. Pada Selasa (20/8/2024), berembus kencang dugaan Azizah berselingkuh dengan Salim Nauderer yang menjadi penyebab putusnya jalinan asmara Salim dan selebgram Rachel Vennya. Sementara hari itu tepat Azizah dan Arhan merayakan satu tahun pernikahan mereka.


"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," tulis Azizah Salsha di story akun Instagram @azizahsalsha_, Rabu (21/8/2024). Azizah menyatakan rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja. 


"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tutur Azizah. Ia dan Arhan berharap agar tidak ada lagi pihak yang menyebarkan berita bohong atau fitnah tentang rumah tangga mereka.


Lalu Azizah juga memohon doa terbaik untuk ia dan Arhan serta minta diberikan privasi dalam waktu ini. "Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulisnya. Terakhir ia meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Di bagian akhir ia menautkan akun Instagram Pratama Arhan, @pratamaarhan8.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts