Annive 2 Tahun LAMAR SI NENG, Camat Bekasi Timur Pastikan Pelayanan Mudah


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Kecamatan Bekasi Timur menjelang HUT RI ke 79 menggelar program Pelayanan Malam dan Pasar Rakyat Usaha Mikro Kecil dan Menengah “LAMAR SI NENG” yang berjalan setiap hari jumat malam dalam bentuk pelayanan bagi warga Kecamatan Bekasi Timur.


Acara dirangkaikan dengan Anniversary 2 tahun program layanan masyarakat ini berjalan di tepat tanggal 05 Agustus program ini memiliki usia kedua. 


Fitri Widyati, Camat Bekasi Timur mengemukakan bahwa program yang sudah memasuki 2 tahun berjalan ini dengan sara syukur bangga telah berjalan sesuai komitmen memudahkan pelayanan masyarakat bagi warga Kecamatan Bekasi Timur.


“Program LAMAR SI NENG ini merupakan pertama pelayanan yang di buka di Kecamatan yang ada di Kota Bekasi, inisiator pertama pelayanan malam dan alhamduilillah tetap konsisten dengan membuka setiap jumat malam hingga sekarang ini.” kata Fitri.


Ia jelaskan bahwa program ini tengah berjalan lantaran masyarakat yang sibuk bekerja dan tidak bisa hadir langsung untuk mengurus kebutuhan administrasi pada jam kerja kantor, agar memudahkan dan menjadi solusi bagi warga yang berdomisili Kecamatan Bekasi Timur bisa gunakan kesemapatan di malam hari setiap hari Jumat.


Pada Anniversary kedua ini, Kecamatan Bekasi Timur merangkul beberapa stake holder dalam kepengurusan kependudukan seperti pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB), pembuatan KK atau E-KTP dan KIA, Pembuatan Paspor, Sertifikasi Halal, loket pembayaran PBB, Konsultasi PBB, dan Perpanjangan SIM dan STNK.


Acara terselenggara selama 2 hari dari tanggal 09 Agustus - 10 Agustus 2024 yang juga di isi oleh para penggiat UMKM yang berada di wilayah Kecamatan Bekasi Timur dengan kemeriahan live music dalam membuat suasana nyaman dengan kemudahan pelayanan bagi warga.


“Perayaan annive kedua ini sangat meriah, semoga program LAMAR SI NENG tetap menjadi solusi terbaik dalam memudahkan pelayanan masyarakat, dan tetap berjalan konsisten.” ujar Fitri.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts