Tinjau Renovasi Stadion Patriot Candrabhaga, Pj. Wali Kota Bekasi: "Sudah Capai 70%"

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Pj. Wali Kota Bekasi Mengawali pagi hari yang cerah dengan melakukan olahraga jalan santai mengelilingi joging track Stadion Patriot Chandrabaga, sekaligus meninjau jalannya proses renovasi Stadion Patriot Chandrabaga, Jum'at (12/07).


Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersama jajaran, melakukan tinjauan atau pemantauan langsung sejauh mana proses renovasi Stadion Patriot Candrabhaga dilaksanakan.


Dari hasil pemantuannya, dapat disimpulkan bahwa proses pelaksanaan renovasi tersebut sudah berjalan sekitar 70% dan ditargetkan rampung pada bulan Agustus 2024.


"Alhamdulillah, proses renovasi berjalan lancar, progress-nya sudah 70%, dan sampai dengan saat ini masih terus dimaksimalkan pembangunannya, yang Insya Allah bisa rampung sesuai target pada Agustus nanti, dan dipastikan proses renovasi ini berjalan sesuai ketentuan yang berlaku," tegas Gani Muhamad. 


Renovasi Stadion Patriot Candrabhaga meliputi fasilitas sarana dan prasana penunjang, sehingga menjadikan stadion kebanggaan warga Kota Bekasi meningkat tarafnya dan dinyatakan layak pakai untuk event  sepak bola baik standar Nasional dan Internasional.


"Tentu renovasi ini bertujuan untuk meningkatkan fasilitas yang terdapat di dalamnya, sehingga dinyatakan lulus standar Nasional maupun Internasional untuk kembali menjadi tuan rumah perhelatan sepak bola besar, seperti sebelumya pernah menjadi tuan rumah Piala AFC U-19 2018 dan juga berbagai pertandingan liga Indonesia," imbuh Gani Muhamad.


Terkahir, Gani Muhamad berharap, "kami mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi agar renovasi Stadion Patriot Candrabhaga selesai tepat waktu dan mampu memberikan manfaat yang besar bagi siapapun, tidak hanya untuk sepak bola saja, tetapi untuk berbagai cabang olahraga, serta bisa dimanfaatkan untuk penyelenggaraan kegiatan positif lainnya," tutupnya.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts