Sufmi Dasco Sukses Dalam Menjalankan 3 Peran Sekaligus , Aktivis Muda : Beliau Panutan Generasi Muda

KABARMASA.COM, JAKARTA- Di bumi Indonesia Mungkin tak banyak orang yang bisa melakoni tiga peran sekaligus sebagai pengusaha, politisi dan akademisi. Namun tiga peran itu bisa dijalani dengan baik oleh Sufmi Dasco Ahmad, Rektor Universitas Kebangsaan Republik indonesia kelahiran Bandung, Jawa Barat ini. 

“Bang Dasco adalah tokoh Nasional panutan para aktivis dan pengusaha muda , beliau bisa menjalankan tiga peran sekaligus yaitu sebagai akademisi dengan gelar Profesornya dan Pengusaha sukses sekaligus sebagai politikus dengan jabatan ketua harian DPP Gerindra yang juga diamanahkan sebagai Wakil ketua DPR RI” ,ujar Badai Ahtadera (7/7/2024).

“Semasa sekolah bang dasco aktif sebagai Pengurus Pelajar Islam Indonesia (PPI) , semasa kuliah juga turut aktif mengurus organisasi seperti Resimen Mahasiswa (MENWA) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Sukses memimpin Perusahaan yang kini masih dipimpinnya. Selain itu, Bang Dasco juga gemar mengadvokasi Masyarakat dengan menjadi Dewan Pembina Kongres Advokat Indonesia dan Dewan Pembina Ikatan Pedagang Pasar Indonesia,” ujar badai .

“Saya selaku Aktivis muda mantan ketua umum HMI di jakarta yang masih menempuh studi Magsiter Ilmu Politik Di Universitas Indonesia dan sedang belajar berwirausaha dalam usaha Coffeshop sangat ingin bercita-cita seperti beliau ( Bang Dasco ) yang bisa Sukses dalam menjalankan tiga peran sekaligus sebagai Akademisi , Pengusaha dan Politikus , bang dasco sangat menginspirasi banyak orang untuk bagaimana menjaga semangat dalam meraih cita-cita dan impian , semoga apa yang dicontohkan beliau dapat menjadi bahan bakar semangat untuk generasi muda dalam mengejar tujuan hidup yang lebih Visioner dan Bermartabat , tutup badai
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts