Sekda Serahkan Penghargaan Kepada Pemenang Abang Mpok Kota Bekasi Tahun 2024.


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Apel pagi pada hari ini, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi memimpin apel yang terlaksana di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan kepada pemenang pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi tahun 2024.


Didampingi Asisten Daerah 2 dan 3, Sekda menyerahkan penghargaan untuk para pemenang Abang Mpok diantaranya ;

- Pinilih Abang Kota Bekasi 2024 (Muhammad Naufal Rizky) dengan hadiah Plakat, uang pembinaan Rp. 5.000.000, perawatan dari NMW Skin Care, Voucher perawatan gigi dari Joyfarm Dental Clinic, perawatan rambut dari Kindy Salon, Beasiswa 100% dari STIAMI Bekasi.


- Pinilih Mpok Kota Bekasi 2024 (Aprilia Ajeng Hastuti Puspa Pratiwi) dengan hadiah yang sama dengan pemenang Abang Kota Bekasi.


- Wakil I Abang Kota Bekasi (Dimo Prima Anugrah) dan Wakil I Mpok Kota Bekasi (Jennifer Lois Violita Malau) dengan hadiah uang pembinaan Rp. 4.000.000, Beasiswa S2 sebesar 100% dari STIAMI Bekasi, dll.


- Wakil II Abang Kota Bekasi (Ramadhani Eko Santoso) dan Wakil II Mpok Kota Bekasi (Ajen Campakarang) dengan hadiah Rp. 3.000.000 dan beasiswa S2 50% dari Stiami Bekasi serta hadiah lainnya.


- Harapan I Abang Kota Bekasi (Brian Matoneng) dan Harapan I Mpok Kota Bekasi (Nadya Rachmadianty) dengan hadiah Rp. 2.500.000 dan hadiah lainnya.


- Harapan II Abang Kota Bekasi (Akmal Zaki Basyar) dan Harapan II Mpok Kota (Annisa Bulan Dewi) dengan hadiah uang pembinaan Rp. 2.000.000 dan hadiah lainnya.


- Harapan III Abang Kota Bekasi (Ananda Radhitya Purnama) dan Harapan III Mpok Kota Bekasi (Deevana Putri Nabillah) dengan hadiah uang pembinaan Rp. 1.500.000 dan hadiah lainnya.


- Intelegensia Abang Kota Bekasi (Gian Aruna Hippy) dan Intelegensia Mpok Kota Bekasi (Novia Istiqah Ramadhani) dengan hadiah uang pembinaan Rp. 500.000 dan hadiah lainnya.


- Photogeniv Abang Kota Bekasi (Muhammad Rifqy Zidane) dan Photogenic Mpok Kota Bekasi (Daniat Aulia Abu Bakar)


- Favorit Abang Kota Bekasi (Fahar Arko Manggala) dan Favorit Mpok Kota Bekasi (Ariel Putri Yakob).


- Berbakat Abang Kota Bekasi (Andi Muhar Alam) dan Berbakat Mpok Kota Bekasi (Jellian Kalimalang)


- Persahabatan Kota Bekasi (Nur Ikhsan)


Sekda Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan bahwa selamat kepada para peserta Abang Mpok Kota Bekasi yang dari proses pertama penyisihan dan ikut dalam pendidikan mengenai program Abang Mpok Kota Bekasi dan telah menghasilkan juara sebagai simbol utama Abang Mpok Kota Bekasi tahun 2024 ini, besar harapan para juara bisa dapat memperlihatkan  mengenai Kota Bekasi yang tengah berkembang pesat dan tak kalah saing dari Kota Kabupaten lainnya.


“Semoga dengan adanya Abang Mpok Kota Bekasi dapat menjadikan generasi penerus yang sangat berbakat dan mengenal lebih jauh untuk Kota Bekasi, sebagai simbol budaya yang mengenalkan apa saja kebudayaan Kota Bekasi, apa saja yang ada di Kota Bekasi sehingga masyarakat kenal luas dengan kota yang disinggahinya.” tutur Junaedi.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts