Pj. Wali Kota Bekasi Saksikan Pelantikkan Pengurus Cabang NU Masa Khidmat 2024-2029

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Bertempat di Pondok Pesantren Mahasina Darul Qur'an Wal Hadits, Kecamatan Pondok Gede, Pj. Wali Kota Bekasi menghadiri Pelantikkan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi Masa Khidmat 2024-2029 pada Sabtu, (27/07) 


Jajaran PCNU Kota Bekasi Masa Khidmat 2024-2029, dengan Drs. K.H Abu Bakar Rahzis, M.A selaku Rais Syuriah bersama K.H Ayi Nurdin, S.H.I., M.H selaku Ketua Tanfidziyah, hari ini dilantik dan disaksikan langsung oleh jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Provinsi Jawa Barat.


Ucapan selamat diiringi harapan disampaikan Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, kepada jajaran PCNU yang baru dilantik, bahwasannya, "selamat mengemban amanah kepemimpinan dan selamat bekerja menunaikan tugas dan fungsi organisasi. Semoga atas Ridho Allah SWT, segenap jajaran PCNU Kota Bekasi diberikan kekuatan dan kemudahan dalam memimpin serta mampu menjaga kepercayaan yang diberikan," ucap Gani Muhamad dalam sambutannya.


Sebagai organisasi keislaman, Nahdlatul Ulama (NU) memiliki peran dalam pembinaan kepada umat, untuk itu, melalui momentum pelantikkan ini, Gani Muhamad berpesan, "semoga ke depannya, peran dan tugas PCNU dalam pembinaan umat semakin meningkat kualitasnya dan dapat secara optimal menjalankan program kerjanya serta terus menjalin sinergitas bersama Pemerintah atau kekuatan masyarakat lainnya sehingga mampu mengayomi dan melayani masyarakat terutama berkenaan dengan keagaaman dan juga sosial kemasyarakatan," imbuhnya.


Terakhir, menjelang kontesasi politik di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Bekasi mendatang, Gani Muhamad juga berharap agar PCNU mampu bekerjasama dalam menjaga kondisifitas serta persatuan umat.


"Mari bersama ciptakan suasana Kota Bekasi yang sejuk dan nyaman di tengah-tengah masa kontesasi politik saat ini agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga dengan terus menjunjung tinggi toleransi antar umat dan juga dengan saling menghargai perbedaan pilihan agar keutuhan NKRI tetap terjaga," tutup Gani Muhamad.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts