Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad Lantik Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama (esselon II) di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi bertempat di Pendopo Wali Kota Bekasi.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan lanjutan sedari yang berhalangan hadir pada hari Jum'at tanggal 5 Juli 2024 lalu yang melantik Arief Maulana    jabatan sebelumnya Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi menjadi jabatan sekarang Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi.


Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menyampaikan alih tugas dalam suatu organisasi ini merupakan hal biasa dan bisa terjadi kapan saja, karena keberhasilan organisasi juga merupakan hasil kerja kolektif dengan menjalin sinergitas dan komunikasi yang harmonis sesama apartur.


"Kepada saudara yang saya lantik saya ucapkan selamat, semogq saudara dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga pada jabatan yang baru akan mendapatkan kemajuan kearah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang dicapai selama ini". Ujar Gani


"Saudara harus mampu melaksanakan setiap program dan kegiatan yang telah menjadi kebijakan pemerintah daerah, implementasikan rencana kegiatan dengan baik, seksama serta terukur sehingga dapat menghasilkan outpun dan outcame dalam mewujudkan visi misi serta bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi" tandasnya

 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts