PENGUKUHAN KEPALA OJK MALUKU, SADALI HARAP MAKSIMALKAN SINERGITAS DAN MENDUKUNG PROGRAM TPKAD


KABARMASA.COM, AMBON – Penjabat (PJ) Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si. IPU, hadir dan memberikan sambutan dalam acara Pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku, pada, Selasa, 16 Juli 2024.


Dalam sambutannya Sadali, menyampaikan selamat kepada Andi Muhammad Yusuf atas pengukuhannya dan menyambut baik kepemimpinannya di OJK Provinsi Maluku.


"Saya yakin dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki Bapak Andi Muhammad Yusuf, OJK Provinsi Maluku akan terus maju dan berkembang dalam menjalankan tugas dan fungsinya," ujar Sadali. 


Lebih lanjut, PJ Gubernur Maluku menyampaikan bahwa, di Provinsi Maluku telah dibentuk Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD), yang merupakan Forum Koordinasi bagi Pemerintah Daerah dan Pemangku Kepentingan, dalam percepatan akses keuangan daerah guna mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah dan mendukung kemandirian daerah. 


"Kami berharap, sinergitas yang telah terbangun bersama OJK dapat dimaksimalkan lagi, untuk terus mendukung program-program TPKAD pada 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku, untuk perluasan akses keuangan sehingga menciptakan masyarakat Maluku yang sejahtera," tegas Sadali. 


Dalam kesempatan itu juga, atas nama Pemerintah Provinsi Maluku dan masyarakat, Sadali menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Roni Nazra dan keluarga atas pengabdiannya di Provinsi Maluku. 


Acara yang berlangsung di Kantor OJK Provinsi Maluku ini menandakan dimulainya kepemimpinan baru OJK di Maluku dengan harapan membawa stabilitas dan perlindungan bagi sektor jasa keuangan di wilayah tersebut. (Diskominfo Maluku)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts