Pemkot Bekasi Hadiri Dialog Publik "Peran Media di Pilkada Kota Bekasi

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Pemkot Bekasi melalui Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi dan Kabag Humas Setda Kota Bekasi hadiri dialog Publik dengan tema *"Peran Media Di Pilkada Kota Bekasi Tahun 2024"* Jum'at, (26/07/2024).


Dialog Publik diselenggarakan di Gedung Creative Center dihadiri Insan Pers dengan Narasumber Ketua PWI Bekasi Raya Ade Muksin, Ketua Ikatan Wartawan Online Kota Bekasi iwan, Kepala Kesbangpol Kota Bekasi Nesan Sudjana, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Saut Hutajulu, Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kota Bekasi Faris Ismu Amir dan Perwakilan  Bawaslu.


Kepala Kesbangpol Nesan Sudjana dalam sambutannya membacakan sambutan PJ. Wali Kota Bekasi. Sebagai pemimpin daerah, Pj. Wali Kota Bekasi sangat mengapresiasi peran media dalam mensukseskan pesta demokrasi. Media  memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dalam memberikan informasi yang akurat, berimbang, dan mendidik bagi masyarakat.


Media harus mampu menjadi jembatan komunikasi antara penyelenggara pemilu, kandidat, dan pemilih. Pemberitaan yang objektif, netral, dan independen akan sangat menentukan kualitas demokrasi di Kota Bekasi. Masyarakat berhak mendapatkan informasi yang lengkap dan dapat dipertanggungjawabkan sebelum menentukan pilihan.


Dalam kesempatan tersebut, Nesan 

mengajak seluruh insan pers untuk bersama-sama menjaga integritas profesi kewartawanan. Hindari pemberitaan yang tendensius, provokatif, atau bahkan hoaks. Jadikan media massa sebagai pilar demokrasi yang kuat, yang mampu mencerdaskan masyarakat dan mengawal proses Pilkada yang jujur dan adil.


"Kepada seluruh warga Kota Bekasi, saya berharap agar kita dapat menyukseskan Pilkada 2024 dengan penuh kedewasaan dan tanggung jawab. Pilkada harus menjadi momentum persatuan, bukan perpecahan. Mari kita dukung penyelenggaraan Pilkada yang damai, bermartabat, dan sejuk" ucap Nesan.



Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts