Membantah Berita Miring, Dewan Senior KAMRI: Itu Jelas Diskriminasi Terhadap Demonstran

KABARMASA.COM, DKI JAKARTA - Mengamati lalu lintas opini maupun berita terkait dengan insiden yang melibatkan kolompok muda (Mahasiswa) yang datang dari kalangan organisasi pergerakan KAMRI dengan akronim KOMITE AKTIVIS MAHASISWA RAKYAT INDONESIA bersama pihak satuan keamanan saat unjuk rasa. (10/07/24)

Menanggapi opini maupun berita miring tersebut, Dewan senior "Komite Aktivis Mahasiswa Rakyat Indonesia" memberikan sanggahan sekaligus bantahaan atas dugaan insiden yang menyasar terhadap kawan-kawan yang melakukan aksi protes di Jalan Sultan Alauddin tepatnya didepan Kampus Univ. Muhammadiyah Makassar, 8 Juli 2024.

Memang aksi protes yang dilakukan kawan-kawan fokus menyoroti beberapa isu Nasional, karena dalam kajian ekonomi dan politik kebijakan tersebut tidak berpihak terhadap rakyat menengah kebawa, salah satunya terkait dengan kebijakan Tabungan Perumahan Rakyat (TAPERA).

Kawan-kawan yang unras berhak menyatakan pendapat dimana saja, itu bentuk kontrol social sebagai kelompok muda dan aktivis mahasiswa, kan secara konstitusional dilindungi, lantas mengapa kawan-kawan kami di diskriminasi dan dituding aneh-aneh?

Kawan-kawan kami yang saat ini masih diamankan di markas kepolisian Polrestabes Makassar hingga hari ini belum ada konfirmasi kapan mereka dibebaskan. Sehingga selaku dewan senior dengan tegas akan menkonsolidasikan disemua sektor kabupaten kota sesulselbar untuk menyikapi tindakan pembungkaman demokrasi dan diksriminasi terhadap demonstran. Hal ini penting untuk disikapi dengan serius tegas dewan senior KAMRI.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts