Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0507 Bekasi Buka Pelatihan Pembuatan Keterampilan Tali Makrame Untuk Anggota

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Bertempat di Aula Makodim 0507/Bekasi, Persit KCk Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi gelar kegiatan pelatihan pembuatan keterampilan tali makrame untuk anggota.


Di samping untuk mengisi waktu senggang dengan kegiatan produktif, mempelajari Macrame atau seni keterampilan merangkai tali juga memiliki nilai ekonomis yang bisa membantu perekonomian keluarga. 


Hal ini disampaikan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0507 Koorcabrem 051 PD Jaya, Ny Fitri Rico Ricardo dalam kegiatan pelatihan keterampilan tali makrame kepada Ibu-Ibu Persit di jajarannya, Rabu (31/7/2024).


Di kesempatan yang sama, Ny Fitri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih Makrame yang telah menularkan ilmunya untuk ibu-ibu Persit KCK Cab XXI Dim 0507. 


Sedangkan kepada ibu-ibu Persit, Ny Fitri berpesan agar mengikuti pelatihan ini dengan serius dan sungguh-sungguh, sehingga nantinya memperoleh ilmu yang bermanfaat untuk diri, keluarga, dan lingkungan sekitarnya. 


Selain itu, Ketua Persit juga menyampaikan kepada jajarannya agar menghindari pinjaman online yang saat ini sedang merebak, karena itu bisa merusak keharmonisan keluarga serta menambah beban keluarga, karena pinjol itu mengikat dengan berbunga besar.


Usai pengarahan kegiatan di lanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan pelatihan pembuatan keterampilan tali makrame yang di tutup dengan foto bersama.


(Sumber: Kodim 0507/Bekasi)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts