Buntut Hinaan WN Korea, HMI MPO Ciputat Akan Gelar Aksi di Kedubes Korsel.

KABARMASA.COM-TANGERANG SELATAN Sebuah forum WN Korea Selatan bernama "Indosarang" saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat khususnya di kalangan pegiat media sosial.

forum tersebut adalah panel yang beranggotakan warga Korea yang bekerja di Indonesia, dalam panel tersebut mereka melakukan rasisme terhadap masyarakat Indonesia dan umat islam.

Mereka mengatakan agam Islam adalah agama yang bodoh dan orang indonesia memiliki fisik yang paling jelek di asia tenggara, lebih jelasnya mengatakan orang indonesia monyet pribumi yang murah dan tidak beradab.

Setelah melakukan kajian naratif terhadap komentar WN Korea Selatan di indosarang, maka sangatlah jelas di dalamnya mengandung hinaan, cemoohan, dan penistaan terhadap bangsa indonesia. Dimana bangsa kita adalah bangsa yang bermartabat bangsa yang beranekaragam, bangsa yang menjadi pusat peradaban Islam di asia tenggara. 

Oleh karenanya pengurus himpunan mahasiswa islam cabang ciputat yang di nahkodai oleh Khoirul Ulum, mendesak untuk memcabut izin perusahaan yang beraviliasi dengan warga korea selatan di indonesia. Apabila perlu balcklist semua siaran seperti drakor dan kpop yang tampil di indonesia termasuk di media saluran tv indonesia.

Maka kami tegaskan sekali lagi kita akan gruduk kedubes korsel dalam waktu dekat ini, untuk mengecam apa yang telah mereka narasikan kepada rakyat indonesia.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts