Sarasehan Istri Wali Kota Bekasi di Rakernas XVII Apeksi, Yolla Gani: "Sebuah Pengalaman yang Berharga"


KABARMASA.COM, KOTA BALIKPAPAN - Masih merupakan rangkaian acara Rakernas XVII Apeksi, Istri Pj. Wali Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani, berkesempatan menghadiri Sarasehan Istri Wali Kota di hari Selasa malam (04/06) yang bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Kota Balikpapan. Acara tersebut dibuka oleh Istri Wali Kota Balikpapan, Nurlela Rahmad Mas'ud selalu tuan rumah penyelenggara.


Sarasehan Istri Wali Kota menghadirkan dr. Lula Kamal, M.Sc sebagai narasumber dalam seminar yang juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukkan kebudayaan khas Kalimantan Timur serta penyanyi Dangdut Nassar sebagai special guest.


Tujuan utama digelarnya acara tersebut adalah untuk mempertemukan para istri Wali Kota se- Indonesia dan juga sebagai wadah untuk sharing serta belajar melalui pengalaman satu sama lain dalam mengemban tugas menjadi Ketua TP. PKK di wilayah beserta title lainnya yang melekat.


"Merupakan pengalaman yang berharga bagi saya dapat bertemu dengan para istri Wali Kota dari kota-kota lain se-Indonesia, ibu-ibu cantik, pintar, dan tangguh yang senantiasa selalu setia mendampingi suami dan bertanggung jawab dengan jabatan yang diembannya. Banyak pelajaran yang bisa saya ilhami untuk diterapkan di Kota Bekasi sehingga Kota Bekasi semakin maju dan sejahtera," tegas Yolla Gani.


Yolla Gani pun mengaku bahwa materi seminar yang disampaikan sangatlah bermanfaat untuk diterapkan saat bertugas baik di kantor maupun di rumah.


"Banyak ilmu yang bisa saya serap saat memperhatikan materi seminar, justru seminar inilah yang saya nanti-nanti, sehingga pulang dari Balikpapan, bukan hanya dapat oleh-oleh, tapi juga ilmu yang bermanfaat yang nantinya bisa saya share ke rekan-rekan di Kota Bekasi," tutup Yolla Gani.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts