SADALI HARAP KUALITAS MANAJEMEN ASN DI MALUKU DAPAT DITINGKATKAN

KABARMASA.COM, AMBON – Hj. Imas Sukmariah, S.Sos., MAP Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Nasional (BKN) jadi Narasumber pada acara Sosialisasi Layanan Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, yang berpusat di Aula Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Kamis (6/6/2024).


Hadir juga pada kesempatan itu Penjabat (Pj) Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU, jajaran Pejabat BKN RI, Asisten dan Staf Ahli Gubernur, beserta Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.


Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, Sadali menyampaikan selamat datang kepada Sekretaris Utama BKN dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan bersedia menjadi narasumber pada acara sosialisasi di saat ini.


“Kegiatan ini merupakan perwujudan dari pelaksanaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 06 tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Aparatur Sipil Negara yang dilaksanakan melalui pedoman aplikasi e-kinerja BKN,”terang Pj. Gubernur.


Ia menjelaskan, e-kinerja BKN merupakan aplikasi berbasis teknologi informasi yang memuat rencana kerja dan target yang akan dicapai Aparatur Sipil Negara.


“Diharapkan dengan aplikasi ini dapat memacu ASN dalam meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN yang bermuara kepada peningkatan pelayanan bagi masyarakat,” harap Sadali.


Dirinya berharap dari seluruh ASN lingkup Pemerintah Provinsi Maluku yang hadir dalam kegiatan ini, dapat mengikuti dengan seksama materi yang disampaikan, ssehingga dapat diaplikasikan dalam masing-masing Perangkat Daerah guna mendukung pembangunan, terutama terkait dengan ASN di lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Maluku.


“Saya ingatkan lagi, saat ini kita telah memasuki proses tahapan Pemilukada serentak, diharapkan ASN dapat menjaga netralitas, dan dapat menjadi perekat bangsa dan negara, sesuai yang dimanatkan dalam aturan ASN,” tegasnya.


Kepada seluruh peserta sosialisasi, dirinya menegaskan agar dapat mengikuti sosialisasi dengan serius, serta dapat memberikan pemikiran konstruktif bagi peningkatan kualitas manajemen ASN di Maluku. (Diskominfo Maluku)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts