Patroli Dialogis Polsek Bekasi Selatan, Upaya Menjaga Kamtibmas

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Bhabinkamtibmas Pekayon Jaya Aiptu. Muhtar Yahya Gunawan bersama Aipda. Siti Jubaedah dan Brigpol. Oppi personil Polwan dari Pospol Pekayon Jaya Polsek Bekasi Selatan, dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga dan dialogis  guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Senin 10 Juni 2024.


Adapun kegiatan sambang warga dan dialogis tersebut menurut Bhabinkamtibmas sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Kami dapat secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas dengan membangun hubungan emosional dan menampung aspirasi warga” ungkap Bhabinkamtibmas Pekayon Jaya.


Kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah kelurahan Pekayon Jaya.


Selain itu personil Polwan Pospol Pekayon juga menghimbau warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya dengan menghubungi Call Center Polri 110 (bebas pulsa) atau Yanduan Polres Metro Bekasi Kota WA : 081326361995 dan dapat juga menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan wilayah Pekayon Jaya WA : 081511342000.


Kegiatan sambang warga dan dialogis itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, serta meminimalisir adanya gangguan kamtibmas atau kriminalitas terutama di wilayah Pekayon Jaya.

 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts