Korwil Fokal IMM Kepri Mendorong Bakal Calon dari Kader Muhammadiyah DR. Suyono. S.Ag. M.Ag. Ikut Serta Pilkada Kota Batam 2024

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam, 20 Juni 2024. Ketua Umum Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal-IMM) Privinsi Kepulauan Riau, Juanda. S.Mn., M.M. mengatakan kepada awak media di Batu Aji, bahwa selaku Ketum Korwil Fokal IMM dan selaku tokoh Kec. Batu Aji, mendorong internal pengurus Fokal IMM Kepri yakni DR. Suyono. S.Ag., M.Ag untuk ikur dalam konstalasi PILKADA Kota Batam 2024.

Tak diragukan lagi kiprah Suyono di Kepri, di Muhammadiyah dia pernah menjabat Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Prov. Kepri periode 2010, sedangkan sekarang sebagai Sekertaris Pimpinan Wilayah Muhammayah Kepri 2023 - 2028, jabatan di Korwil Fokal IMM Kepri sebagai pengurus dewan pakar.

“Pengalaman Mas Yono/ wong ndeso di Komisi Penyiaran Daerah Prov. Kepri selama 2 periode juga menjadi nilai tambah dalam mengelola penyiaran di Kepri”.

Sebagai Ketua Umum Persatuan Mubalig Batam (PMB) Periode 2022 - 2025 mempunyai jaringan yang luas di tingkat Kecamatan maupun tingkat kelurahan.

Saya selaku ketum korwil fokal imm merestui dan mendukung penuh mas Yono maju di konstalasi pilkada Kota Batam baik sebagai Walikota maupun Wakil Wslikota, dan berpasangan dengan  Marlin maupun dengan Amsakar Ahmad atau dengan yang lain nya. Mas Yono siap sebagai alternatif pilihan yang berpotensial mendulang suara calon Walikota.

Dalam waktu dekat, kami akan melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan Partai/Calon Walikota, mendaftarkan mas Yono di Partai, sambil menunggu Mas Yono pulang dari Haji. 

(Tim-Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts