Daiyanrai A. Gamsofe Terpilih Sebagai Ketua DPM: Wujudkan Organisasi Mahasiswa yang Kredibel

KABARMASA.COM, TIDORE- . Daiyanrai A. Gamsofe, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa STMIK-TM Kota Tidore Kepulauan periode 2024-2025.

Daiyanrai A. Gamsofe dari Prodi sistem informasi (S1)  terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STMIK-TM kota Tidore Kepulauan periode 2024-2025. Pemilihan ini dilaksanakan dalam rangka Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) STMIK-TM pada tanggal 29 Mei 2024 di Aula kantor lurah gamtufkange.

Ketua Dewan perwakilan mahasiswa (DPM) STMIK-TM Kota Tidore Kepulauan,  Daiyanrai A. Gamsofe terpilih sebagai Ketua DPM Periode 2024-2025. Terpilihnya Daiyanrai A. Gamsofe setelah melalui proses Musyawarah besar ke XIII Badan eksekusif mahasiswa (BEM) STMIK-TM kota Tidore Kepulauan dan terpilih secara di ajukan oleh forum di dalam musyawarah besar ke XIII STMIK-TM kota Tidore Kepulauan. Di dalam musyawarah terdapat 5 orang yang di ajukan kedepan, dan secara langsung bahwa di pilih atau di angkat, Daiyanrai A. Gamsofe secara langsung sebagai Ketua umum Dewan perwakilan mahasiswa (DPM) STMIK-TM Kota Tidore Kepulauan.

Program kerja dari DPM STMIK-TM kota Tidore Kepulauan periode ini terfokus pada pengawasan, legislasi, dan koordinasi yang berkelanjutan terhadap kinerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK-TM periode yang sama. Salah satu inisiatif penting adalah menyelenggarakan kegiatan" dan merubah SDM yang ada di STMIK-TM.

Daiyanrai A. Gamsofe  berharap bahwa kepengurusan baru DPM STMIK-TM periode 2024-2025 dapat mengemban tanggung jawab dengan penuh integritas dan menaati prosedur yg sudah ditetapkan, demi terwujudnya lingkungan kampus yang lebih baik dan responsif terhadap kebutuhan mahasiswa.

"Tantangan kedepan juga bagaimana menyongsong Dewan perwakilan mahasiswa (DPM) yang lebih baik dari sisi internal dan eksternal, agar mampu menjadi inisiator gerakan mahasiswa STMIK-TM kota Tidore Kepulauan" ujarnya.

Ketua III Kemahasiswaan Dr. Husaen Hasan S.Pd., M.Si STMIK-TM Kota Tidore Kepulauan,  mengatakan pemilihan dewan perwakilan mahasiswa (DPM) dan badan eksekutif mahasiswa (BEM) Periode 2024-2025 patut disyukuri bersama. Hal tersebut menunjukkan soliditas dari mahasiswa STMIK-TM Kota Tidore Kepulauan dan itu adalah kemenangan bersama. 

Sementara Daiyanrai A. Gamsofe mengatakan dengan berakhirnya hingar bingar musyawarah besar ke XIII, Daiyanrai berharap ratusan mahasiswa STMIK-TM Kota Tidore Kepulauan dapat terus soliditas dalam bekerjasama untuk memajukan organisasi internal.

"Kami juga mengharapkan dukungan dari seluruh pihak untuk bersama men-support yang telah kita miliki hari ini. Karena kami tidak dapat berjalan sendiri dan harus dibantu berbagai pihak terkait, agar dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan untuk organisasi internal” pungkasnya, Daiyanrai A. Gamsofe.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts